HASIL SURVEY KEPUASAN MASYARAKAT PADA PELAYANAN DINDUKCAPIL KAB. DEM AK SEMESTER II (BLN JULI s.d DESEMBER) TAHUN 2018

Survey ini dilakukan dengan teknik acak atau random sampling dengan mengambil Jumlah responden sebanyak 100 orang. Responden ini merupakan masyarakat pengguna layanan administrasi kependuduk yang datang mengurus administrasi kependudukan di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Demak dalam kurun waktu bulan Agustus s/d Desember Tahun 2018. Tujuan dilakukan survey ini adalah untuk mengetahui seberapa baikkah kategori mutu pelayanan Dindukcapil Kabupaten Demak supaya Dindukcapil Kab. Demak dapat memberikan pelayanan prima kepada masyarakat Kabupaten Demak. Dengan melakukan penilaian di beberapa aspek unsur pelayanan. Dan akan dilakukan tindaklanjut pada unsur pelayanan yang mendapatkan jumlah nilai yang tergolong rendah. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *