Categories
Uncategorized

Rakor Kerjasama Pelayanan Adminduk Antara Dindukcapil Kab. Demak Dengan KUA Karanganyar, Demak Dan RSUD Sunan Kalijaga Demak

Demak – Jumat (31/01/2020) pukul 13.00 WIB telah dilaksanakan Rapat Koordinasi tentang pelaksanaan kerjasama antara Dinas Kependudukan dan Pencatatan (Dindukcapil) Kab. Demak dengan KUA Karanganyar Kab. Demak dan RSUD Sunan Kalijaga Demak. Rakor tersebut dipimpin oleh Kepala Dindukcapil Kab. Demak, Drs. M. Afhan Noor, M.Pd dan diikuti oleh Sekdin Dukcapil Kab. Demak, Eni Susiani, S.E., M.H. beserta para Kabid, Kasi dan ADB, Wafiya Hamida, A.Md, untuk KUA Karanganyar yang diwakili oleh Noor Fatah, Emil Salim, dan Moh. Mukromin, dari pihak RSUD Sunan Kalijaga Demak, Kusmanto, Kasi Pemasaran, dan tim. Diikuti juga oleh perwakilan koordinator Tempat Perekaman Data Kependudukan (TPDK) Kecamatan.

Rakor tersebut membahas mengenai pelaksanaan perjanjian kerjasama antara Kankemenag Kab. Demak yang diwakili oleh KUA Karanganyar dengan RSUD Sunan Kalijaga Demak. Selain itu juga membahas tentang penerbitan SK Penerbitan Keterlambatan Akta Kelahiran.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial