Categories
Uncategorized

Jebol Pelayanan Adminduk Di Hari Libur Demi Sukseskan Pilkada

Demak – Menjelang Pilkada Kabupaten Demak, Dindukcapil Kabupaten Demak membuka pelayanan administrasi kependudukan pada hari Sabtu dan Minggu sampai dengan pelaksanaan Pilkada pada tanggal 9 Desember 2020.

“Sehingga dihimbau bagi warga Demak yang sudah berusia 17 tahun atau lebih untuk segera melakukan perekaman dan pencetakan KTP-el guna menyukseskan pilkada. Selain itu juga pelayanan adminduk jebol di hari Sabtu dan Minggu ini dilaksanakan atas perintah dari Dirjen Adminduk Kemendagri, Prof. Zudan Arif Fakrulloh, “, terang Eni Susiani, SE, MH, Plt. Kadin Dukcapil Kab. Demak di ruang kerja Kadin Dukcapil Kab. Demak pada hari Senin (9/11).

Untuk itu juga dihimbau bagi warga Demak agar dapat memanfaatkan momen ini, guna menyukseskan Pilkada Demak Tahun 2020, karena pelayanan pengurusan dokumen administrasi kependudukan dapat dilakukan secara online di website dindukcapil.demakkab.go.id maupun secara offline atau tatap muka, khusus pada hari Sabtu dan Minggu hingga menjelang pelaksanan Pilkada, dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan, yaitu 3 M (Menggunakan Masker, Mencuci Tangan dengan sabun atau hand sanitizer, dan Menjaga Jarak) sebagai upaya untuk mencegah penularan virus Covid-19.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial