Jemput Bola Perekaman Warga Difabel Di Kelurahan Mangunjiwan

Demak -Sesuai dengan Janji Pelayanan “Kami Melayani Dengan Setulus Hati” Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Demakmelaksanakan Jemput Bola Perekaman KTP-el warga dengan penyandang difabilitas (difabel) di Kelurahan Mangunjiwan Kecamatan Demak, Kamis (1/4). Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Dindukcapil kabupaten Demak dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Adalah Farida Ari Riswati (31) yang tinggal di Kenep Kelurahan Mangunjiwan Kecamatan Demak, Kabupaten Demak, dimana kesehariannya hanya diam dan berbaring ditempat tidur dan belum pernah melengkapi Dokumen Administrasi Kependudukan, sehingga pihak Keluarga memohon pelayanan kepada Dindukcapil Kabupaten Demak melalui Lurah Mangunjiwan untuk dilaksanakan Perkaman KTP-el.

Tim Perekaman KTP-el Dindukcapil Kabupaten Demak berangkat dari kantor pada siang hari setelah memberikan pelayanan di kantor. “Karena kami ingin mewujudkan tertib administrasi kependudukan seperti motto pelayanan kami, sehingga kami memberikan pelayanan jemput bola bagi warga difabel”, kata Kasi Identitas Penduduk Dindukcapil Kab. Demak, Masrifah, S.Sos.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

© 2021: DINAS KEPENDUDUKAN & PENCATATAN SIPIL KABUPATEN DEMAK | GREEN EYE Theme by: D5 Creation | Powered by: WordPress
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial