Categories
Uncategorized

PELEPASAN PURNA BAKTI KASUBBAG UMPEG DINDUKCAPIL KAB. DEMAK

Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Demak menyelenggarakan acara pelepasan Pejabat Eselon IV yang memasuki masa purna bakti sebagai Pegawai Negeri Sipil  bertempat di Pemancingan Bule, Wonosari, Kec. Bonang, Kabupaten Demak, pada hari Jumat, 13 Desember 2019, pukul 13.30 WIB, dan dihadiri oleh seluruh Pejabat  dan para pegawai Dindukcapil Kab. Demak. Pelepasan Pejabat Eselon IV, Sutrisno, Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian yang telah memasuki masa purnabakti.

Acara pelepasan  pegawai Dindukcapil Kab. Demak yang purna bhakti yang berlangsung dalam suasana kebersamaan, kekeluargaan, santai, dan ceria ini dibuka oleh Kepala Dindukcapil Kab. Demak, Drs. M. Afhan Noor, M.Pd, dengan memberikan sambutan berupa ucapan dan doa.  “Saya ucapkan selamat kepada Bapak Sutrisno yang memasuki masa purna bakti. Semoga Bapak Sutrisno selalu sehat wal afi’at, berkah, dan dapat menikmati masa pensiunnya. Dan ucapan terima kasih dan penghargaan terhadap loyalitas, dedikasi dan pengabdiannya selama ini karena telah memberikan kontribusi kepada Dindukcapil Kab. Demak.”,  tutur Drs. M. Afhan Noor, M.Pd.

Acara dilanjutkan dengan penyampaian pesan dan kesan dari pegawai yang purna bakti ,dilanjutkan dengan pemberian kenang-kenangan dan ramah tamah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial