Categories
Uncategorized

Dimutasi ke Dinas Kelautan Dan Perikanan Kab. Demak, Sekretaris Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil Kab. Demak Mohon Diri

Sekretaris Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dindukcapil) Kabupaten Demak, Mohamad Fathkurokhman, SH, MM menyampaikan permohonan maaf selama menjabat sebagai Sekretaris Dindukcapil Kab. Demak. Hal ini disampaikan beliau di acara Apel Pagi Bersama pada hari Jumat, 10 Januari 2020, pukul 07.30 WIB, du lingkungan Gedung Ungu, Sasana Kyai Mugni.  Serta menyampaikan mohon diri menyusul berakhirnya penugasan dirinya sebagai Sekretaris Dindukcapil selama satu tahun empat bulan. Terhitung mulai 05 Oktober 2018 s.d 06 Januari 2020.

Sekdin Dukcapil Kab. Demak akan menjalani tugas baru sebagai Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Demak terhitung sejak tanggal 07 Januari 2020.

Sebelumnya dalam sambutan Mohon Diri dalam kegiatan Apel Pagi Bersama dengan Dinas Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah (Dindagkop UKM) Kabupaten Demak tersebut, Mohamad Fathkurokhman, SH, MM mengucapkan terima kasih kepada Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kab. Demak, Drs. M. Afhan Noor, M.Pd beserta seluruh jajaran pejabat struktural dan pelaksana di Dindukcapil serta yang selama ini telah memberikan kontribusi dan dukungan serta kerja sama kepada dirinya selama menjabat sebagai Sekretaris Dinas Dukcapil Kab. Demak.

Selain acara Mohon Diri tersebut, juga diperkenalkan Kepala Dindagkop UKM Kabupaten Demak yang baru, menggantikan Kadis sebelumnya yang telah purna tugas atau pensiun. Adalah Drs. Iskandar Zulkarnain, MM, yang sebelum dilantik menjadi Kadin Dindagkop UKM, beliau menjabat sebagai Camat Mijen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial