Categories
Uncategorized

PEMBACAAN DAN PENANDATANGANAN PERJANJIAN KINERJA DAN PAKTA INTEGRITAS DINDUKCAPIL KAB. DEMAK TAHUN 2020

 

 

Bertempat di Ruang Pertemuan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Demak tepatnya pada tanggal 20 Januari 2020 telah dilaksanakan Penandatanganan Perjanjian Kinerja dan Pakta Integritas yang di mulai pada jam 09.00 WIB. Penandatanganan Perjanjian Kinerja dan Pakta Integritas yang diikuti oleh Seluruh Pejabat Struktural, mulai dari Kepala Dinas, Sekretaris Dinas, Kabid serta Kasubbag dan Kasi. Perjanjian Kinerja dan Pakta Integritas ini merupakan pernyataan atau janji terhadap diri sendiri tenteng komitmen melakasanakan tugas, fungsi, tanggung jawab, wewenang dan peran sesuai dengan peraturan perundang-undangan dan kesanggupan untuk tidak melakukan korupsi, kolusi dan nepotisme. Perjanjian Kinerja dan Pakta Integritas dituangkan ke dalam sebuah Dokumen Pakta Integritas. Penandatangan Pakta Integritas ini sesuai tujuannya adalah mensukseskan program Reformasi Birokrasi di lingkungan Dindukcapil Kabupaten Demak serta merupakan wujud keseriusan seluruh elemen Dindukcapil Kabupaten Demak untuk mewujudkan pelayanan publik yang terbaik.

Penandatangan Perjanjian Kinerja dan Pakta Integritas ini dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dindukcapil) Kabupaten Demak, Drs. M. Afhan Noor, M.Pd. Sementara pembacaan Pakta Integritas ditugaskan kepada Kabid Pelayanan Pendaftaran Penduduk, Rustiyono, S.Sos yang diikuti oleh seluruh Kabid, Kasubbag serta Kasi.

Acara Selanjutnya adalah Penandatangan Perjanjian Kinerja dan Pakta Integritas oleh Seluruh Pejabat Struktural di Dindukcapil Kab. Demak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial