Categories
Uncategorized

Karangtaruna Tunas Harapan Desa Babalan Kec. Wedung Menggandeng Dindukcapil Kab. Demak Supaya Masyarakat Melek Adminduk

Demak- Bertempat di Balai Desa Babalan, Kecamatan Wedung, Karang Taruna Tunas Harapan Desa Babalan Kecamatan Wedung Kabupaten Demak menggandeng Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dindukcapil) Kabupaten Demak untuk melakukan sosialisasi Gerakan Sadar Kependudukan pada hari Senin (27/01/2020). Kegiatan ini dilakukan supaya masyarakat lebih melek atau sadar dalam mengurus dokumen administrasi kependudukan, dan diikuti oleh hampir seluruh lapisan warga Desa Babalan dengan antusiasme yang tinggi.

Kegiatan ini dibuka oleh Kepala Desa Babalan, Mat Siri, Ketua Karang Taruna Tunas Harapan Desa Babalan, Muhammad Imam Munawar, Kabid Pelayanan Pendaftaran Penduduk Dindukcapil Kab. Demak, Rustiyono, S.Sos, yang didampingi oleh Kasi Pindah Datang dan Pendataaan Penduduk, Sukarsih, S.Sos dan Pelaksana, Anis Rosanti, Adi Bagus Rahanika, SH dan Nur Wakit Febriyanto, S.Kom.

“Antusiasme warga desa Babalan ini terhadap kegiatan sosialisasi kependudukan ini tergolong tinggi, sehingga kami menjadi semangat untuk melayani masyarakat supaya mereka lebih sadar untuk mengurus dokumen kependudukan”, tambah Rustiyono, S.Sos.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial