Categories
Uncategorized

Sidak Bupati Demak Ke Dindukcapil Kab. Demak

Demak – Bupati Demak, HM Natsir sebelum menghadiri Rapat Paripurna DPRD, mampir ke Dindukcapil Kab. Demak untuk melakukan Sidak pelayanan administrasi kependudukan di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Demak, Kamis (30/01/2020) pukul 08.30 WIB. Bupati Demak terjun langsung ke lapangan untuk melihat kondisi membludaknya antrian masyarkat yang  mengurus KTP-el. Hal ini membuat puluhan masyarakat yang mengantre di Dindukcapil Kab. Demak menjadi riuh.

Dalam sidak tersebut, Bupati Demak, HM. Natsir yang didampingi oleh Ajudan Bupati Demak, diterima oleh Kabid Pelayanan Pendaftaran Penduduk, Rustiyono, S.Sos dan Kabid PIAK dan Pemanfaaatan Data, Rudy Hartono, S.IP, tetapi tidak sampai masuk ke Ruang Pelayanan Dindukcapil Kab. Demak, lantai I.

Warga yang melihat kedatangan M. Natsir bersama rombongan menyempatkan bersalaman dan bertanya tentang permasalahan KTP-el yang masa berlakunga habis, dan kemudian, diarahkan oleh M. Natsir untuk bertanya ke Kabid Pelayanan Pendaftaran Penduduk, Rustiyono, S.Sos yang membidangi masalah tersebut. “Untuk KTP-el yang sudah habis masa berlakunya tidak perlu dicetak kembali jika KTP-el dalam kondisi masih baik, karena otomatis sudah berlaku seumur hidup”, jelas Rustiyono, S.Sos.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial