Categories
Uncategorized

Pencatatan Perkawinan Yulius-Veronika Di Dindukcapil Demak

Demak – Telah dilakukan Pencatatan Perkawinan antara Yulius Sinung Raharja yang merupakan warga desa Batursari, Kecamatan Mranggen dengan Veronika Lumban Gaol yang merupakan penduduk dari Papua, pada hari Senin (26/4). Pencatatan tersebut dilakukan di Ruang Pertemuan Dindukcapil Kab. Demak dan dicatatatkan oleh Kabid Pelayanan Pencatatan Sipil, Ili Carli, SH dan Kasi Perkawinan, Perceraian, Perubahan Status Anak dan Pewarganegaraan, Budi Hendrawati.

Keduanya (Yulius dan Veronika) langsung menerima dokumen berupa Kutipan Akta Perkawinan Suami, Kutipan Akta Perkawinan Istri, Kartu Keluarga (KK) Orangtua Yulius, Akta Kematian dari Ayah dari Yulius, Surat Keterangan Pindah Warga Negara Indonesia (SKPWNI) Yulius karena selesai dicatat langsung mengajukan permohonan pindah ke Sleman Yogyakarta untuk mendekatkan diri dengan pekerjaan dan berkumpul istri tercinta yang juga tinggal di Sleman.

“Untuk SKPWNI milik Veronika, yang menerbitkan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Papua, karena Veronika masih tercatatat penduduk Papua”, pungkas Budi Hendrawati.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial