Categories
Uncategorized

Rapat Evaluasi Implementasi SP4N Lapor Dan Smart City

Demak – Hari ini (27/4) Pemerintah Kabupaten Demak mengadakan Evaluasi Implementasi Aduan Layanan Masyarakat (SP4N LAPOR) dan Smartcity di Bina Praja. Kepala Perangkat Daerah beserta Pejabat Penghubung atau Sekretaris Dinas wajib menghadiri acara tersebut di Bina Praja, sedangkan untuk Kasubbag Program bersama Admin SP4N Lapor mengikuti acara tersebut melalui zoom meeting.

SP4N Lapor adalah layanan laporan aduan masyarakat, melalui website di https://hallodemak.lapor.go.id, dalam evaluasi tersebut Wakil Bupati Demak Djoko Sutanto berharap layanan aduan ini semakin berkembang sehingga terjadi kesinambungan apa yang di butuhkan masyarakat dan apa yang harus di lakukan oleh Pemkab Demak dalam mewujudkan pelayanan yang maksimal.

Selain itu hadir juga narasumber dari Kemenpan RB melalui zoom meeting, Tommy Putra, Analis Pengaduan Masyarakat Bidang Sistem Informasi, yang menjelaskan mengenai aplikasi SP4N Lapor.

Dalam acara tersebut juga dilakukan penanda tanganan komitmen bersama yang dilakukan oleh semua OPD untuk meningkatkan pelayanan aduanya yang semula 24 jam menjadi 12 jam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial