Categories
Uncategorized

Jebol Modus Lingling Perekaman KTP-el Di Kecamatan Guntur

Demak- Selasa (14/6) Tim Operator Dindukcapil Kabupaten Demak melaksanakan Jebol Modus Lingling ke Kecamatan Guntur. Kegiatan jemput bola kepengurusan dokumen administrasi kependudukan ini rutin dilaksanakan di Kecamatan Guntur setiap bulan pada minggu kedua.

Plt. Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Demak, Eni Susiani, SE, MH menuturkan bahwa tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memudahkan masyarakat, terutama masyarakat Kecamatan Guntur dalam mengurus dokumen kependudukan, dikarenakan di Kecamatan Guntur tidak ada petugas dari Dindukcapil Kab. Demak yang bertugas di Kecamatan Guntur.

Jebol Modus Lingling ini juga dipantau oleh Camat Guntur, Ali Mahbub, SH, MH. Bahkan Ali juga menjelaskan bahwa warga Guntur sangat antusias dengan kegiatan jebol modus lingling ini yang dilaksanakan di halaman Kecamatan Guntur ini.

“Warga Guntur yang mengajukan dokumen kependudukan diantaranya perekaman data KTP-el, cetak KTP-el, Kartu Keluarga dan Akta Pencatatan Sipil, yaitu Akta Kelahiran, sangat terbantu dengan adanya pelayanan jemput bola keliling ini”, jelas Ali.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial